Kamis, 15 September 2011

SIAPA YANG MENANG NIH?

Halo hola loha…! Bagaimana kabarmu, teman-teman?
Tautan Semoga selalu baik dan sehat ya. Apalagi kalau namamu terpilih sebagai pemenang acara giveaway saya. Wah….pasti kabarmu bukan saja baik dan sehat, tetapi juga cerah ceria berseri-seri bagai bunga mawar yang baru mekar.

Oke, tanpa berpanjang kata, langsung saja yuk kita simak nama-nama pemenang acara giveaway saya.

Pemenang dengan kategori alasan paling singkat berhak mendapatkan novel Eclipse : OCHAN

Pemenang dengan kategori alasan paling bertele-tele berhak mendapatkan novel The Radiant Shadow : ILA RIZKY NIDIANA

Pemenang dengan alasan paling gokil berhak mendapatkan buku The naked traveler 2 : FREZY

Pemenang dengan alasan paling serius berhak mendapatkan novel The Golden Compass : k[A]z

Pemenang dengan alasan paling gombal tidak ada pemenangnya. Karena memang tidak ada yang bisa memberikan alasan berbau gombal. Sebagai gantinya, saya pilih postingan paling menarik dan pemenangnya adalah : ORIN dan berhak mendapatkan novel Trio musketri.
Postingan favorit pilihan pembaca berhak mendapatkan novel New Moon : CHIKA REI

Pemilih postingan favorit (setelah diundi) berhak mendapatkan novel Ghostgirl Lovesick : DIAH ALFA SAADAH

Btw, saya juga memberikan hadiah penghargaan buat seorang peserta yang memilih postingan paling JADUL di blog saya sebagai postingan yang disukainya. Bayangken, dia memilih postingan bertanggal 28 Pebruari 2009 yang berjudul TURIS BINGUNG.

Keliatan banget kalau peserta ini benar-benar mengubek-ubek blog saya. Buktinya dia tahu ada postingan itu. Sementara, peserta lain kebanyakan memilih postingan yang - cenderung - masih gress. Siapakah dia? Namanya adalah SUSINDRA.

Nah, untuk jeng Susindra, saya berikan hadiah buku MENJAWAB ATEIS. Sebagai distributor resmi buku ini untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, saya punya banyak stoknya sih. Hehehe..Tapi bukan berarti saya menganggap mbak Susindra sebagai ateis lho. Karena buku ini layak dibaca oleh siapa saja secara isinya ringan dan gak tebal-tebal banget halamannya.


Dan, untuk seorang peserta yang antusias banget sampai ikut memilih tiga postingan. Meskipun tidak menang, saya berikan juga hadiah berupa buku MENJAWAB ATEIS.
Namanya ZONE.

Oke, selamat selamat buat para pemenang. Terima kasih buat yang sudah ikut serta dan jangan bersedih hati bila belum berhasil menang. Nantikan saja acara giveaway saya yang lain.

Btw, buat para pemenang mohon kirimkan nama jelas, alamat selengkap mungkin (kode pos jangan lupa) dan nomor telp/hp ke imel : lombanyafanny@yahoo.com. Jangan pakai lama ya, biar hadiahnya bisa segera dikirim nih. Bila alamat tidak jelas sehingga hadiah tidak sampai, maka kemenangan dianggap gugur.

Salam Manis


Sang Cerpenis Bercerita

40 komentar:

mechta mengatakan...

Selamat buat semua pemenang...& khusus selamat juga buat Fanny...ini posting ke 1500 kah? Salut!

al kahfi mengatakan...

slamat juga dech buat yg menang,,

honeylizious mengatakan...

hikssss nggak menang *nangis di pojokan*

Tarry KittyHolic mengatakan...

Lho namaku ga ada? *emang ikutan?* hikz.
Sebenarnya udah milih, tp postingan yg aq pilih udah di hapus. Jd nya ngambek sayanya xixi *kidding mbak*

Selamat buat pemenangnya

meilya dwiyanti mengatakan...

selamat ya buat yang menaaaang..

hiks hiks, saya enggak menang..

enggapapa, harus sportif, bener mbak fanny??

hehehehhehe....

zone mengatakan...

horeee.....
:)

oke deh mbak saya kirim alamanya....
tapi sebenarnya juga belum pindah alamat lhoo....
:)

makasih ya mbak..

Ila Rizky Nidiana mengatakan...

asiiik...makasih mba fanny.. ^^
segera kirim email ke mba fanny, hehe...

Antaresa mengatakan...

Wah saya jarang update blog nih, jadinya ketinggalan acara giveaway mbak. Lumayan banget hadiahnya buku. Bagus pula bukunya. hahaha

Selamat deh buat yang menang

Yudi Darmawan mengatakan...

hiks,
ngiri sama mereka,
sekalipun dalam hidup ini saya gak pernah nyentuh hadiah give away (lebay) hehe..

Sientrue Wong mengatakan...

Selamat yah buat pemenang-pemenangnya. Moga hadiahnya bermanfaat.

NuellubiS mengatakan...

wuah selamaaat buat pemenangnyaaa.. :))

NuellubiS mengatakan...

untung saya udah pernah menang kontesnya mbak, jadi ga terlalu mewek deeeh. hahahha... kasih kesempatan ke yang lain aja dulu... hahahha... LoL

Claude C Kenni mengatakan...

Idem sama Nuel, kali ini saking sibuk gua belom sempet ikutan, ngalah dulu...tunggu aja giveaway berikutnya, gua bakal ngetim sama Nuel buat nyabet hadiahnya...hahaha

[L]ain mengatakan...

wah si k[A]z menang!!!
harus cepet2 kasih tau orangnya nih xDD

sama kaya Nuel n Keppi, ga sempet ikutan yang ini DX

Fiction's World mengatakan...

wah selamat ya buat yang menang :)
eh postingan yang ke 1500 tuh yang mana mbak :P

k[A]z mengatakan...

aduh ketinggalan, saya baru pulang tes kerja di jalan menemukan insiden yang kurang baik,eh paspulang ada berita ini.
horeeeee
giveaway pertama saya (/^o^)/

makasih mbak fanny
itu link nya udah ga tersedia mbak, soalnya udah keganti jadi ini
http://kazvampires.blogspot.com/2011/08/niat-baik-di-bulan-yang-baik_23.html

Ladyonthemirror mengatakan...

selamat buat pemenangnya, kapan lagi bikin give away penasaran pengen ikutan :)

ketty husnia mengatakan...

selamat2..ikut keprok2 dr kejauhan :)

saryadinilan mengatakan...

selamat dech buat para pemenang,love,peace and gaul.

Dhenok mengatakan...

Fanny..

hmm, gk menang lagi.. T_T

Orin mengatakan...

Aku? Menang? Postingan paling Menarik? huwaaa.... tari hulahup hihihi...

Tengkyu mba Fan, alamat segera dikirimkan ;)

Ummi Nabil mengatakan...

selamat ya buat yang menang

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

@k[A]z : link seharusnya tidak diganti ganti ya.

@Fiction : belum. tapi saya umumkan saja dulu. Biar pada gak penasaran.

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

selamat ya buat para pemenang ^____^
wah mba fanny sukses nih pasti bikin para pemenang senyum2 baca postingan ini hehehehe

k[A]z mengatakan...

ia mbak, waktu itu saya salah teknis hehe
ga akan terjadi lagi :)

fitrimelinda mengatakan...

wah ada giveaway yah ..*telat* :D

selamat yah buat yg menang.

Lidya mengatakan...

Selamat untuk semua pemenang dan juga mbak Fannysebagai penyelenggara

Susindra mengatakan...

Maaf mbak baru tahu. Sudah kukirim detail alamatnya, ya.

Yan Muhtadi Arba mengatakan...

selamat ya buat para pemenang!.
jd sedih ga dapet novel :(

IbuDini mengatakan...

Namaku gak ada...hehhehe
Selamat untuk para pemenang....

.:diah:. mengatakan...

weww, gk nyangka bisa menang juga

makasih ya Mbak Fanny :)

saya udah kirim email yaa Mbak :)

Hariyanti Sukma mengatakan...

selamat buat pemenang....
duh sayang gak ikutan...

Sofyan mengatakan...

uhuy aku gak menang,,,hehehehe

nonasan mengatakan...

selamat buat yang menaaaaaaaaaaaang \^.^/

abrus mengatakan...

selamat deh buat yg menang ... saya terlambat :P

Lyliana Thia mengatakan...

selamat utk para pemenang...
kategorinya lucu2... kreatif... hehehe... ^_^

♥chika_rei♥ mengatakan...

wahhh maaf mba baru mampir

hehee gx nyangka dapet katagori pilhan pembaca

*mikir (siapa ya yang mlih chika hihii)

makasih mba fanny :*
emailnya udah chika kirim

Frezy Prima Ardi mengatakan...

wahh wahhh..saya menang....yeeehhiiiii...makasih mbak fanny...hehe

Sun_Dhe mengatakan...

Selamat yah bwt teman2 yang menang. smoga buku2nya bermanfaat

o_chan mengatakan...

weleh weleh, gara2 bru pindahan ke jkt, jadi kurang update. wkwkwkwkwk.... maaf, telat kirim alamat